Mobil Pengangkut Sembako Kecelakaan di Pendakian Walipuo, DPRD Menjadi Bulan-Bulanan Warganet

Situasi di Pendakian Walipuo, Desa Baluara, kecamatan Kambowa, Kabupaten Buton Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara saat mobil pengangkut sembako terbanting.

BURANGA, Matabuton.com-Satu unit mobil dengan nomor polisi DD 8763 DG yang mengangkut sembako mengalami kecelakaan di pendakian Walipuo, Desa Baluara, Kecamatan Kambowa, Kabupaten Buton Utara (Butur), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu 29 Juli 2023. Mobil tersebut dari Baubau menujuh Ereke.

Jalan rusak tersebut merupakan jalan Provinsi Sulawesi Tenggara yang ada di Buton Utara tepatnya di kecamatan Kambowa, Desa Baluara.

Setelah diunggah dimedia sosial Facebook kecelakaan tersebut, membuat anggota DPRD Kabupaten Butur dan Provinsi Sultra dapil Kabupaten Buton Utara, Muna dan Muna Barat menjadi bulan-bulanan para warganet di media sosial. Mereka menilai DPRD tidak memperhatikan nasib rakyat kecil khususnya pengguna jalan.

Kejadian naas itu diunggah di Facebook oleh akun “Surhatika Tasman” dengan caption Walipuo.

Kemudian dibagikan di grup Butur Perubahan oleh akun Facebook “Aisyah Rahman” dengan caption wakil rakyatku mana?! ! jangan diam saja.

Unggahan itupun menggundang para peselancar dunia maya berkomentar di kolom komentar. Mereka meminta wakil rakyat dalam hal ini DPRD Provinsi Sultra dan Kabupaten Buton Utara jangan hanya tidur.

“Wakil rakyak lgi pd tidur pas bagun jadi pengemis , pengemis suara rakyat mendingan tdk usa ada pemilihan DPR tidak berguna sama skali”, tulis akun Facebook Waode Sarfina.

Mereka juga menilai mending tidak ada pemilihan anggota Dewan Perwakilan Rakyat karena pas duduk di kursi empuk mereka sudah tidak ingat lagi keluhan masyarakat.

“Wakil rakyak lgi pd tidur pas bagun jadi pengemis , pengemis suara rakyat mendingan tdk usa ada pemilihan DPR tidak berguna sama skali”, tulis akun Facebook Ali Ali.

Ada juga yang merasa sedih melihat mobil yang kecelakaan itu.
“Kasian kejadian kapan ini..???”, tulis aku! Facebook La Ode M.

Hingga berita ini diterbitkan kami belum bisa menghubungi anggota DPRD Provinsi Sultra dan Kabupaten Buton Utara untuk dimintai tanggapannya.

Laporan : Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *