Safari Ramadan di Desa Lagundi, Ahali Ajak Masyarakat Buton Utara Jalani Ramadan dengan Kesabaran dan Penuh Pengendalian Diri

Wakil Bupati Buton Utara, Kompol. Purn. Ahali, S.H, M.H saat memberikan tausyiah di Mesjid Desa Lagundi, Kecamatan Kambowa.

BURANGA,Matabuton.com-Wakil Bupati Buton Utara, Ahali, dalam safari Ramadan di Desa Lagundi pada 23 Maret 2024, mengajak masyarakat untuk menjalani ibadah puasa dengan penuh kesabaran dan pengendalian diri.

Menurutnya, bulan suci Ramadan merupakan momentum untuk meningkatkan kualitas iman dan ketakwaan kepada Allah SWT. Ahali juga mengingatkan tentang pentingnya mendidik anak-anak dengan nilai-nilai agama dan moral yang baik. Ia mengajak mereka untuk shalat berjamaah di masjid sebagai bentuk pendidikan ahlak yang positif.

“Generasi muda adalah harapan kita ke depan, oleh karena itu, mari berikan pendidikan yang terbaik bagi mereka, dimulai dari sekarang dengan memperkuat akhlak yang baik,” ujarnya.

Ahali juga menegaskan bahwa dengan kesabaran dan keimanan yang kuat, setiap cobaan dan keterbatasan dalam hidup dapat diatasi dengan baik. (Ads)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *