SPBU di Butur Disegel Polisi

Suasana SPBU Swasta di Butur yang disegel Polisi

BURANGA, BP – Polres Buton Utara menyegel Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Swasta/Dodo/Kulisusu gegera diduga menjual pertalite berkedok pertamax. Kegiatan penjualan pertalite berkedok pertamax itu diduga sudah berlangsung sejak lama.

Kasat Intelkam Polres Butur, AKP La Ondo mengatakan, ia mendapat laporan dari anggotanya bahwa di SPBU Keraton ada masyarakat yang mengisi pertamax padahal isinya pertalite.

Kata La Ondo, atas informasi yang ia dapatkan dari anggotanya itu, ia langsung bergegas menuju SPBU tersebut untuk membuktikan kebenaran informasi itu.

Suasana SPBU Swasta di Butur yang disegel Polisi

“Saya langsung bergegas kesini untuk memastikan, pertamax itu, ternyata memang isinya pertalite. Untuk kasat mata ini pertalite,” katanya, saat diwawancarai awak media di SPBU Keraton, Rabu (09/11/2022).

Informasi yang didapatkan dari pemilik SPBU, kata La Ondo, mereka dibawakan langsung dari depot sehingga mereka tidak tau menau jika pertamax yang dijual itu ternyata pertalite.

Lebih lanjut, La Ondo mengungkapkan, kejadian penjualan pertamax berkedok pertalite di SBPU ini, sudah lama dikeluhkan masyarakat.

“Tapi masalah ini sudah lama masyarakat mengeluh. Karena setiap hari pertalite tidak ada jam sepuluh sudah tidak ada”, tuturnya.

Hingga berita ini diterbitkan kami belum bisa menghubungi pemilik SPBU tersebut untuk dimintai keterangannya.

Penulis: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *