Wabup Butur Ahali Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan

BURANGA, Matabuton.com – Wakil Bupati Buton Utara (Wabup),Ahali memimpin upacara bendera peringatan hari Pahlawan 10 November 2022, di lapangan Raja Jin Kecamatan Kulisusu, Kamis (10/11/2022).

Turut hadiri dalam kegiatan tersebut Dandim 1429 Letkol Kav. Khomarudin, Wakapolres Buton Utara, Ronald Abdul Gani Sirait, Plh. Sekda Butur La Nita, dan Para Staf Ahli Bupati, Asisten Setda, Lakina Kulisusu La Ode Ahlul Musafi Organisasi Perempuan, serta seluruh Pimpinan OPD dan Instansi Vertikal Lingkup Kabupaten Buton Utara.

Upacara Bendera Peringatan Hari Pahlawan 2022 Tingkat Kabupaten Buton Utara berlangsung khidmat di Lapangan Raja Jin. Diikuti oleh pasukan TNI, Polri, Satpol-PP dan Damkar, Serta jajaran ASN, Pramuka dan Perwakilan Pelajar SMU, SMP Dan SD.

Usai Upacara Bendera dilanjutkan dengan Upacara Pelarungan Bunga di Dermaga Lasora. Wakil Bupati Buton Utara,Ahali diikuti jajaran TNI Polri serta para Staf Ahli Bupati, Asisten Setda dan pimpinan OPD. Kemudian melakukan peletakan dan Pelarungan karangan bunga di Laut Lasora yang dilanjutkan dengan penghormatan dan pembacaan doa untuk arwah para pahlawan.

Penulis: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *