BUSEL  

Diduga Aniayah Wanita, Oknum Anggota DPRD Butur Dilaporkan ke Polisi

Ilustrasi penganiayaan pacar.

BURANGA, Matabuton.com – Oknum anggota DPRD Buton Utara (Butur) inisial MZ dilaporkan seorang wanita inisial WE ke Polisi. Laporan tersebut menyangkut dugaan tindakan kekerasan fisik yang dilakukan oleh oknum anggota DPRD tersebut.

WE menceritakan, kejadian na’as yang menimpa dirinya itu, pada Senin malam 2 Januari 2023 di Salon miliknya di Kelurahan lipu, Kecamatan Kulisusu.

Dia mengungkapkan, dirinya mendapati perlakuan tersebut saat oknum anggota DPRD Butur meminta telepon seluler miliknya, tetapi tidak mau memberikan sehingga pelaku langsung melakukan pemukulan di bagian dada kiri yang membuat WE tersungkur.

“Saya mencoba untuk mengambil kembali telepon saya sambil menarik bajunya yang mengakibatkan baju pelaku robek,”Kata WE kepada awak media saat ditemui disalin miliknya, Selasa (3/1/2023).

Kata dia, pelaku mengejar dia sampai di depan salon miliknya, setelah di luar pelaku langsung memukulnya.

“Sehingga saya terjatuh yang membuat lengan kiri saya luka, yang lebih parahnya sempat didalam salon pelaku menarik baju saya sampai robek dan meludahi muka saya,” jelasnya.

“Pelaku juga membanting telepon saya beberapa kali sehingga telepon saya rusak, Mati total,” sambungnya

WE mengaku, pelaku bukan kali ini saja melakukan penganiayaan kepadanya, tetapi sudah seringkali.

“Kemarin juga tepatnya hari Sabtu tanggal 31 Desember 2022 pelaku lakukan pemukulan kepada saya sehingga membuat lengan kiri dan kaki saya memar,” terangnya.

Sementara itu, Salah satu keluarga korban sangat menyesakkan perbuatan oknum anggota DPRD Butur tersebut dimana telah melakukan kekerasan terhadap perempuan.

“Sebagai anggota DPRD seharusnya memberikan contoh yang baik kepada masyarakat,”ungkap keluarga korban

Atas kejadian itu, korban bersama keluarganya telah melaporkan oknum anggota DPRD Butur tersebut atas dugaan penganiayaan ke Polres Butur.

“Kami harapkan kepada APH agar pelaku tersebut di proses sesuai hukum yang berlaku,”harapnya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Butur, AKP La Ode Sumarno saat dikonfirmasi terkait aduan WE atas dugaan penganiayaan yang diduga dilakukan Oknum anggota DPRD Butur, melalui WhatsAppnya, namun hingga berita ini diterbitkan pesan yang dikirimkan wartawan ini belum juga dibalas.

Hingga berita ini diterbitkan oknum anggota DPRD Butur inisial MZ yang diduga melakukan penganiayaan belum bisa dikonfirmasi untuk dimintai tanggapannya.

Penulis: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *