Gubernur Sultra Lantik Andi Muhammad Yusuf Sebagai Pj Bupati Buteng Menggantikan Muhammad Yusup

Gubernur Sultra Ali Mazi saat melantik Andi Muhammad Yusuf sebagai Penjabat (Pj) Bupati Buton Tengah (Buteng) di Aula Merah Putih Rujab Gubernur Sultra, Kamis 25 Mei 2023. (Foto: Istimewa)

KENDARI, Matabuton.com – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi resmi melantik Andi Muhammad Yusuf sebagai Penjabat (Pj) Bupati Buton Tengah (Buteng) menggatikan Muhammad Yusup di Aula Merah Putih Rujab Gubernur Sultra, Kamis 25 Mei 2023.

Dalam rilis Biro Adpim Setprov Sultra, Andi Muhammad Yusuf mengisi jabatan Pj Bupati Buteng yang sebelumnya di jabat oleh Muhammad Yusup yang mulai menjabat sejak 23 Mei 2022 dan berakhir 23 Mei 2023

Gubernur Sultra Ali Mazi mengatakan, pelantikan tersebut dalam rangka mengisi kekosongan jabatan kepala daerah atau wakil kepala daerah di Kabupaten Buteng.

“Pelantikan ini dalam rangka keberlangsungan roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat, berjalan tertib, aman dan sesuai aturan dan ketentuan perundang-undangan,” ujar Ali Mazi.

Ali Mazi mengucapkan, selamat atas pelantikan Pj Bupati Buteng yang baru dan semoga dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

Orang nomor satu di Sultra ini, mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada mantan Pj Bupati Buteng yakni Muhammad Yusup atas segala karya dan pengabdiannya selama mengemban tugas.

Untuk diketahui, Andi Muhammad Yusuf merupakan pejabat eselon II di lingkup Kemendagri yang menjabat sebagai Asisten Deputi Infrastruktur Pemerintahan Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) RI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *