Afirudin Mathara Siap Maju sebagai Calon Bupati Butur, Disambut Tepuk Tangan Meriah dari Warga

Afirudin Mathara saat menyatakan kesiapannya untuk dicalonkan partai politik sebagai calon bupati Buton Utara.
Afirudin Mathara saat menyatakan kesiapannya untuk dicalonkan partai politik sebagai calon bupati Buton Utara.

BURANGA,Matabuton.com-Afirudin Mathara dengan tegas menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon bupati Buton Utara dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Butur November 2024 mendatang.

Keputusan ini diambil setelah mendapat dorongan dan dukungan kuat dari keluarga besar sejak pembentukan Kabupaten Buton Utara pada tahun sebelumnya.

Kesiapannya, untuk maju sebagai calon bupati Butur ini disambut hangat oleh masyarakat. Setelah menyampaikan niatnya, Afirudin disambut dengan tepuk tangan meriah dari warga yang hadir.

“Saya ingin menegaskan kembali kehadiran saya dihadapkan keluarga kali ini, ingin menegaskan bahwa dengan doa dan dukungan keluarga sekalian saya siap untuk dicalonkan partai politik, ” kata Ketua Peradi DPC Kendari itu dihadapkan keluarga besar kecamatan Kambowa dan Bonegunu di Kelurahan Kioko, 29 Maret 2024.

Afirudin juga menghimbau kepada seluruh keluarga agar bersatu dalam perjuangan politik ini.

“Saya menghimbau kepada keluarga sekalian, mari kita satukan hati kita, tenaga kita, doa kita semua, semoga kedepan bisa dipersatukan,” ujarnya.

Kesiapan Afirudin untuk bertarung dalam Pilkada Buton Utara kali menjadi sorotan dan menjadi pertanda semakin sengitnya persaingan di arena politik lokal.

Laporan : Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *