Abu Hasan Optimis Rebut Dukungan Partai Golkar

Bakal Calon Bupati Buton Utara, Abu Hasan.

BURANGA, Matabuton.com – Abu Hasan, Bakal Calon Bupati Buton Utara, optimis bisa merebut dukungan Partai Golkar untuk memuluskan langkahnya maju pada Pilkada Butur November 2024 mendatang. Optimisme tersebut disampaikan oleh mantan Bupati Butur itu karena posisinya sebagai kader dan pengurus Partai Golkar.

“Saya optimis (merebut Partai Golkar). Yang bukan kader dan pengurus Partai Golkar saja optimis, apalagi saya. Karena saya posisi diuntungkan sebagai kader dan Ketua Bappilu Partai Golkar,” ujar Abu Hasan saat dihubungi via telepon selulernya pada Jumat, 5 April 2024.

Abu Hasan menjelaskan bahwa Partai Golkar adalah partai besar yang memiliki mekanisme dan pertimbangan yang matang dalam pengambilan keputusan. Statusnya sebagai kader dan pengurus partai menjadi poin penting yang diperhitungkan.

“Hari ini saya berangkat lagi ke Jakarta mengikuti rapat koordinasi yang diselenggarakan DPP Partai Golkar,” tambahnya.

Abu Hasan juga menyatakan bahwa untuk saat ini ia baru mendaftarkan diri di dua partai, yaitu Partai Golkar dan Partai Demokrat. Hal ini karena baru dua partai tersebut yang membuka pendaftaran secara resmi di Butur.

“Namun, secara formal maupun secara pribadi, ada beberapa partai lain yang juga telah berkomunikasi dengan saya. Seperti Partai Demokrat, Partai Gerindra, dan PKS,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *