BAUBAU  

La Ode Aswarlin Kembali Terpilih Sebagai Ketua PWI Baubau Periode 2023-2026

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Baubau, La Ode Aswarlin kembali terpilih sebagai Ketua PWI Baubau periode 2023-2026.

BAUBAU,Matabuton.com-Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Baubau, La Ode Aswarlin kembali terpilih sebagai Ketua PWI Baubau periode 2023-2026 pada acara konferensi yang digelar di hotel Galaxi Inn, Minggu, (13/08/2023).

Acara konferensi yang digelar PWI itu diikuti dua calon kadidat ketua yaitu La Ode Aswalin dan Ardi Toris. Dari total 36 anggota, 19 orang menggunakan hak pilihannya. Aswarlin memperoleh 17 suaran, Ardi satu dan sisanya abstain.

“Menetapkan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Bauabu periode 2023-2026 atas nama La Ode Aswalin”, kata Gugus selaku pimpinan sidang pada konferensi pemilihan Ketua PWI Baubau.

Aswarlin mengucapkan terima kasih kepada anggota PWI Baubau yang telah memberikan amanah untuk kembali memimpin PWI Baubau pada periode 2023-2026.

“Kita akan melanjutkan visi misi kita yang kemarin yang belum sempat terealisasi”, katanya.

Ditempat yang sama Ketua PWI Sultra, Kopral Sarjono mengatakan menjadi Ketua maupun pengurus PWI itu tidak ada apa-apa yang dituju kecuali merebut tanggung jawab.

“Saya mengatakan menjadi ketua PWI itu atau menjadi pengurus PWI itu tidak ada apa-apa yang dituju kecuali merebut tanggung jawab,” ungkapnya.

Sarjono menegaskan sebuah tanggung jawab akan terlaksana manakala kita bisa berada satu barisan dalam menjalankan organisasi sebagai pengurus PWI.

“Oleh karena itu, tanggung jawab ini akan maksimal tercapai atau terlaksana manakala dikemas atau kita berada dalam satu barisan,”jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *