BAUBAU  

Mulyadi Komitmen Perjuangkan Kenaikan Gaji Pasukan Kuning

Mulyadi Calon anggota DPRD Kota Baubau dari Daerah Pemilihan 2 dari PDI Perjuangan.

BAUBAU,Matabuton.com– Pemilihan Calon Legislatif tinggal menghitung hari, masa kampanye pun akan berakhir, salah satu Calon Anggota DPRD Kota Baubau dari Daerah Pemilihan 2 dari PDI Perjuangan, Mulyad berkomitmen akan perjuangkan kenaikan gaji untuk para buruh Dinas Lingkungan Hidup Kota Baubau.

Mulyadi salah seorang calon anggota DPRD Kota Baubau dari dapil 2 mengatakan dimasa kampanye dirinya telah melakukan kampanye terbatas, tatap muka, sosialisasi dan juga blusukan mendapat banyak aspirasi yang diharapkan masyarakat yang berada di Dapilnya.

“Dimasa kampanye ada beberapa masukan dari masyarakat baik terkait dengan bantuan sosial yang dianggap masih tidak tepat sasaran, pengembangan UMKM, perhatian terhadap kegiatan karang taruna, dan juga ada harapan dari para perangkat masjid juga harus mendapat perhatian dari pemerintah tidak hanya diberikan kepada imam, ” ungkap Caleg yang juga berprofesi wartawan ini.

Ia menambahkan hal yang terpenting dari beberapa yang diutarakan masyarakat saat ditemui ialah harapan dari para pasukan kuning, pasukan hijau atau yang dikenal dengan pekerja kebersihan dan pertanaman di dinas Lingkungan Hidup Kota Baubau yakni kenaikan upah atau gaji mereka.

“Kita tahu bersama pekerjaan mereka tidaklah mudah dan juga sebagai pahlawan Adipura dimana Kota Baubau sudah memperoleh lima kali Piala Adipura ini tidak luput dari kerja keras mereka (pasukan kuning red). Untuk itu harapan mereka adalah agar diperhatikan kelayakan gaji mereka,” ungkap Mulyadi.

Lebih lanjud kenaikan gaji para pekerja Dinas Lingkungan hidup ini kurang lebih 6 tahun terakhir tidak ada kenaikan, untuk itu diharapkan ada anggota DPRD Kota Baubau yang mau memperjuangkan aspirasi mereka.

“Insya Allah jika terpilih kedepan, saya akan memperjuangkan hal ini, selain keprihatinan saya juga bagian dari mereka mengetahui apa yang menjadi keluh kesah mereka karena saya tinggal ditengah mereka yakni Waramosio Kelurahan Kadolomoko Kecamatan Kokalukuna. Insya Allah saya mohon doa restu dan dukungannya dalam Pemilu 14 Februari 2024 mendatang,” tutup mantan Bendahara Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Baubau ini.

 

Nama : Mulyadi

Tanggal Lahir : Makassar 20 Februari 1981

Pendidikan : SDN 6 Baubau

SMPN 1 Baubau

SMAN 1 Baubau

Fakultas Teknik Unidayan

Pekerjaan : Wartawan (Pimpinan Redaksi)

Pengalaman Organisasi

1. Ketua MPM Fakultas Teknik Unidayan 2002

2. Sekretaris Himpunan Mahasiswa Sipil Teknik Unidayan Tahun 2003

3. Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Teknik Unidayan Tahun 2004

4. Ketua Karang Taruna Kadolomoko

5. Ketua Ramaja Masjid Babussalam Kadolomoko

6. Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kadolomoko

7. Sekretaris Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Kadolomoko

8. Ketua Sanggar Seni Wilola Studio.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *