Kodim 1429/Buton Utara Tanam Pohon Buah untuk Dukung Ketahanan Pangan Nasional

Wakil Bupati Buton Utara, Kompol. Purn. Ahali S.H., M. H saat menanam pohon buah.

BURANGA,Matabuton.com-Komando Distrik Militer (Kodim) 1429/Buton Utara melaksanakan program penanaman pohon buah di ruang terbuka hijau Minaminanga Kecamatan Kulisusu pada Sabtu 04 Mei 2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program unggulan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Maruli Simanjuntak bersama Ketua Umum Persit Kartika Candra Kirana, dalam mendukung program peningkatan ketahanan pangan nasional yang dicanangkan serentak di Provinsi Sulawesi Tenggara.

Wakil Bupati Buton Utara (Butur), Ahali turut mengapresiasi semua pihak yang terlibat, terutama jajaran Kodim 1429 Butur, yang telah memfasilitasi pelaksanaan penanaman pohon buah hingga dapat terlaksana dengan baik.

Jajaran Kodim Butur yang diwakili oleh Pasi Pers Kodim Butur, Kapten Inf Nelson Amrullah, dan Plh. Danramil 1429 – 01/Kulisusu, serta unsur Dinas Pertanian, Dinas PUPR, FKPPI PC. 2113, kalangan pelajar SMA/SMK, dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1429 Butur juga ikut serta dalam kegiatan ini.

“Dengan program ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama dalam mendukung program peningkatan ketahanan pangan, “ujarnya.

Laporan : Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *